Biodata Pemain Sinetron Cakep Cakep Sakti

Biodata Pemain Sinetron Cakep Cakep Sakti - Sukses dengan sinetron 'Manusia Harimau', MNCTV siap menayangkan sinetron terbaru yang berjudul 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' produksi MD Entertainment. Rencananya, sinetron 'Cakep-Cakep Sakti (CCS)' akan tayang setiap hari di MNCTV mulai tanggal 16 Oktober 2014 setiap pukul 20.30 WIB. Para pemeran utama sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' ini antara lain ada Luna Maya, Andi Soraya, Indah Permatasari dan Maxime Bouttier.

Dilihat dari sinopsis-nya sinetron ini bergenre remaja dimana awalnya akan dijadikan remake dari cerita 'Bawang Merah dan Bawang Putih', namun entah kenapa judulnya diganti. Mungkin saja untuk mendobrak perhatian penonton mengingat judulnya yang dibuat mirip 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang sudah lebih dulu sukses di SCTV. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' ini dalam video klip-nya dinyanyikan oleh 2 pemainnya yakni Indah Permatasari dan Raquel Katie. 

Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Cakep Cakep Sakti (CCS)' di MNCTV :

Biodata dan Foto Pemain Sinetron Cakep Cakep Sakti  :

1. Indah Permata Sari sebagai Indah
Indah Permata Sari sebagai Indah

2. Luna Maya sebagau peri
3. Fadlan sebagai Pak Sapto  ( Bapak Indah)
4. Nia Daniati sebagai Dewi ( Ibu Indah)
5. Andi Soraya sebagai Agni
6. Maxime sebagai marvel
7. Armando Jordy sebagai Torro
8. Lavicky sebagai Shaggy 
9. Thoriq Hafidz sebagai Dewa 
10. Raquel Ketie sebagai Raquel
11. Dewi Oktaviany sebagai Kikan
12. Gita Virga sebagai Kelly
13. Ibnu Ibrahim sebagai joko

Sinopsis Sinetron Cakep Cakep Sakti :

Sinetron Cakep Cakep Sakti
Sinetron Cakep Cakep Sakti ini berceritakan seorang cewek yang bernama indah yang diperankan oleh Indah permata sari dimana dia baru saja pindah ke Jakarta dan bersekolah di SMU Rajawali. Tanpa disadari oleh Indah dan juga bapaknya ternyata ibunya bernama Dewi merupakan seorang pelindung Kitab sakti namun sayangnya Dewi sudah meninggal. Disisi lain seorang wanita bernama Agni sudah sekian lama mencari kitab suci tersebut dan ingin merebutnya kembali.  Di hari pertama bersekolah Indah sudah mendapatkan masalah dengan seorang cowok yang bernama Marvel dan juga gengnya.

Nah Penasaran kan dengan ceritanya ? ayo tonton Sinetron Cakep cakep Sakti di MNCTV segera. Sekian dulu ya informasi saya mengenai bidoata pemain Sinetron Cakep-Cakep Sakti semoga bermanfaat

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post