Cara Video Calling Skype di Android

Cara Video Calling Skype di Android - Ketika Anda meminta setiap pengguna apa yang Anda gunakan untuk video chat dan panggilan video? Jawabannya akan kebanyakan Skype.Telepon selular telah berubah menjadi smartphone dengan kemampuan termasuk sebagai yang dari notebook dan PC.The Skype sekarang tersedia pada OS Android dan iOS dari Apple.

Dengan Skype di ponsel Android Anda, Anda dapat membuat Skype bebas untuk panggilan video Skype melalui 3G atau Wi-Fi jaringan.Anda juga dapat membuat panggilan murah dan SMS ke sambungan telepon rumah atau ponsel dengan tarif yang disebutkan oleh Skype.

Cara Video Calling Skype di Android
Apa yang kita butuhkan untuk memulai video calling dengan Skype pada ponsel Android ?
Jika ponsel Anda memenuhi persyaratan minimum, semua yang perlu Anda lakukan untuk memulai membuat panggilan video gratis melalui Skype adalah mendownload Skype untuk Android versi terbaru.  Walaupun gratis, namun bBiaya data dari operator Anda mungkin berlaku. Untuk menghindari biaya data melalui 3G atau 4G, Saya sarankan menggunakan koneksi WiFi untuk panggilan video Skype.

Bagaimana cara melakukan panggilan video ?

Untuk memulai panggilan video di Skype pada ponsel Android dengan mudah adalah :
Masuk ke Skype.
Di bawah People, ketuklah orang yang ingin Anda panggil lewat video, tentunya sesama pengguna skype.
Tekan ikon panggilan video yakni ikon bergambar kamera video untuk memulai panggilan video Anda.
Atau, Anda dapat mengaktifkan video saat panggilan suara Skype-to-Skype. Cukup tekan ikon kamera video saat panggilan berlangsung untuk mulai mengirim video.

Sewaktu panggilan video, Anda dapat :
Menekan ikon kamera video untuk beralih antara kamera depan dan belakang, atau untuk berhenti dari video call Anda,
Menekan ikon mikrofonuntuk mematikan mikrofon Anda.
Menekan ikon plusuntuk melihat opsi lain. Dari menu, Anda dapat melihat dan mengirim pesan instan atau mengirim file selama panggilan video.
Menekan ikon end calluntuk mengakhiri panggilan video.

Jika Anda tidak melihat tombol-tombol tersebut, cukup tekan layar saat panggilan video.

Ketika Anda masuk ke Skype pada Android dengan akun Microsoft Anda, Anda dapat melakukan panggilan video teman Messenger Anda, seperti yang Anda lakukan kontak Skype Anda. Ketika menerima panggilan video, Anda dapat memilih untuk menerimanya dengan tombol panggilan videojika ingin disertai gambar atau suara tombol panggilan suarajika hanya ingin suaranya saja.

Mudah-mudahan info tentang cara video call skype di android di atas bisa bermanfaat buat Anda para pengguna Skype.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post