Foto Profil Natasha Ratulangi

Foto Profil Natasha Ratulangi - Artis cantik dan elok Nastsha bisa dibilang adalah artis pendatang baru di Industri hiburan di Indonesia saat ini. Kiprah artis cantik kelahiran kota batu malang pada tahun 94 ini mulai dikenal berkat perannya dalam beberapa film dan sinetron di Indonesia. Gadis dengan postur tubuh ideal ini makin mempesona tentunya dimana dia adalah gadis muda nan cantik dengan tinggi badan 167 cm tentu sangat proporsional bagi seorang wanita. 

Apakah kalian adalah salah satu fans berat dari Natasha Ratulangi ? Jika ia mari simak profil lengkap Natasha Ratulangi yang akan kami sajikan dalam ulasan ini dimana nanti juga kami sajikan Kumpulan Foto Natasha Ratulangi kepada anda di rumah yah. 

Biodata Natasha Ratulangi - Nathasa lahir di Malang, 20 Maret 1994. Pemilik tinggi badan 167 cm dan berat 45 kg ini merupakan alumni SMA Santa Maria Surabaya. Ia mempunyai hobby berenang dan melakukan kegiatan sosial. Saat wawancara dengan Detik Hot tentang karier dan dirinya secara personal. Di sebuah cafe di Senayan, Jakarta, ia menguraikan bagaimana dirinya bisa terjun ke industri peran dan selalu dipercaya untuk berperan jahat.Natasha yang beragama Kristen Protestan mengaku dirinya memang berencana untuk terjun ke dunia akting sejak kecil. Mengawali karier sebagai model di kota kelahirannya di Surabaya, ia pun mencoba peruntungan melebarkan karier di ibukota.

Kumpulan Foto Natasha Ratulangi
Foto Profil Natasha Ratulangi

Foto Natasha Ratulangi

natasha ratulangi instagram

Foto natasha ratulangi instagram


Profil Natasha Ratulangi

  • N a m a : Natasha Natalie Ratulangi 
  • Tempat/tanggal lahir : Malang, 20 Maret 1994 
  • Tinggi Badan : 167 Cm 
  • Berat Badan : 45 kg 
  • Hobby : Renang, Kegiatan sosial, Boxing
  • Twitter : @NatcaRatulangi
  • Instagram : @natasharatulangi (natasha ratulangi instagram)

Okse demikianlah informasi menarik yang bisa kami informasikan mengenao profil Natasha Ratulangi yang bisa anda baca yah. Semoga bermanfaat. 

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post