Sinopsis Drama Korea Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun Terbaru 2015

Sinopsis Drama Korea Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun Terbaru 2015
Sinopsis Drama Korea Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun Terbaru 2015 - Drama korea bertajuk “Producer”, dikalaim akan  menjadi Dram Korea paling populer di tahun 2015 ini. yups pasalnya pihak “Producer” sendiri tidak main-main dalam menggarap drama yang di binyangi oleh aktor tampan Kim Soo Hyun tersebut.

Yang menarik dari Drama tersebut adalah sutradara yang bakal menangani drama ini tidak hanya satu orang saja, Seo Soo Min namun dikabarkan akan menggandeng seorang sutradara lagi yaitu Pyo Min Soo.

Pyo Min Soo sendiri merupakan sutradara yang telah sukses menangani serial Drama “Full House” yang di bintangi oleh aktor tampan Rain dan merupakan drama paling sukses di masanya.

Dengan persiapan yang sangat total tersebut tentu saja “Produser”  dipastikan bakal menjadi drama paling populer di tahun ini. terlebih lagi pemeran yang tergabung di dalamnya adalah para aktor tampan dan cantik paling populer seperti Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan IU. Dalam drama ini Kim Soo Hyun bakal berperan sebagai seorang Produser lekat dengan stelan jasnya, sedangkan IU akan tampil sebagai selebrity dengan pakaian mahalnya.

Penasaran dengan kelanjutan drama Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun? Atau ingin melihat drama Korea seperti The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho? Pengggemar drama Korea tentu ingin mengikuti perkembangan terbaru drama favoritnya.

Beberapa saluran TV berlangganan memang menyediakan saluran TV dari Korea yang menayangkan drama korea sesuai dengan jadwal tayangnya. Buat kamu yang nggak berlanggan, banyak situs yang bisa kamu buka untuk nonton drama korea.

Viki, situs ini bisa jadi pilihan utama untuk nonton. Tak cuma drama korea, drama China, Taiwan, Jepang, bahkan Indonesia juga ada. Keunggulannya, tim subtitle berasal dari berbagai negara. Kamu bisa nonton dalam subtitle bahasa Indonesia. Namun, beberapa video terkadang tidak bisa dibuka di Indonesia karena terbatas izin hak siar dair Korea.

Drama Galaxy, situs ini boleh dibilang paling cepat menayangkan drama setelah ditayangkan di televisi Korea. Begitu tayang, subtitle dalam bahasa Inggris juga sudah lengkap. Selain itu ada empat buah video yang bisa menjadi pilihan untuk nonton. Kualitas terbaik berada di paling atas. Jadi kalau kecepatan internet kamu sedang loyo, pilih video dengan kualitas sedang atau rendah supaya lancar nontonnya.

Good Drama, sebenarnya situs ini mengambil video dari Drama Galaxy. Jadi kecepatan uploadnya tak secepat Drama Galaxy. Keunggulan situs ini adalah penataan halaman yang asyik. Kamu bisa berselancar dengan mudah untuk menemukan drama yang hendak kamu tonton.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post