Foto Profil Imas (Soraya Rasyid) Sinetron Preman Pensiun

Foto Profil Imas (Soraya Rasyid) Sinetron Preman Pensiun - Imas berperan sebagai gadis lugu yang berprofesi sebagai pembantu Kang Bahar dan sudah di anggap menjadi keluarga oleh kang Bahar. Gadis muda belia ini berangkat memulai karirnya dari menjadi model dan ikutan casting di sinetron Preman Pensiun dan akhirnya berhasil menjadi bagian dalam peran seorang sebagai asisten rumah tanggga Kang Bahar yang sering beradu akting dengan seorang sopir Kang Bahar juga yakni Amin,yang menjadi bumbu segar tayangan lucu di dapur,dengan logat sunda mereka bercanda.

Cintanya pada Dikdik pun akhirnya bikin galau karena Imas mempertanyakan pekerjaan Dikdik yang akrab dengan dunia kekerasan. Di sisi lain, kecantikan Imas pun malah membuat sang preman Kang Komar mabuk kepayang.

Foto Imas (Soraya Rasyid) Preman Pensiun
                              
Namun, dalam episode-episode terakhir, Imas melakukan "manuver" hati dengan memberikan sinyal rasa suka kepada sosok preman Jhony. Bagaimana kisah asmara Neng Imas? Kita tunggua saja kelanjutannya di season II sinetron "Preman Pensiun" yangs sudah tayang di RCTI ini.

Profil Soraya Rasyid (Pemeran Imas)
Berangkat dari dunia modelling, Soraya bersyukur bisa menggapai apa yang diimpikannya menjadi seorang aktris dibelantika industri sinetron di Indonesia. Soraya Rasyid, dara kelahiran Jakarta ini masih berumur 17 tahun. Di sela kesibukannya sebagai pemain sinetron "Preman Pensiun", gadis berdarah Sunda ini masih berstatus pelajar di SMA Muhammadiyah Bandung. Dalam memerankan tokoh Imas, Soraya mengakui bahwa perannya ini didapatkan dengan mengikuti casting yang diadakan MNC Pictures di Jakarta.





Biodata Soraya Rasyid (Pemeran Imas)
  • Nama : Soraya Rasyid
  • Usia : 17 Tahun
  • Agama : Islam
  • Sekolah : SMA Muhammadiyah Bandung
  • Mulai dikenal : Sejakbermain dalam Sinetron Preman Pensiun
  • Twitter : @sorayarasyid12
  • Instagram : @sorayarasyid12

Adapun untuk tokoh Imas ini Soraya mengaku ada banyak hal yang baru dia dapat karena selain tokoh low profile sebagai gadis desa, dia juga dituntut mengembangkan logat Sunda. Maklum ia katanya tidak begitu fasih dalam logat Sunda ini.

Itulah ulasan mengenai Profil Imas (Soraya Rasyid) Sinetron Preman Pensiun, sosok Imas pembantu kang Bahar dalam sinetron Preman Pensiun di RCTI. Selain berbakat ternyata Imas pembantu kang Bahar juga cantik menawan hehehehe....

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post