Suami Bella Shofie - Suryono Pengusaha Kaya

Suami Bella Shofie - Suryono Pengusaha Kaya - Akhirnya Bella Shofie telah melabuhkan hatinya pada seorang pria beruntung. Akad nikah pun telah digelar di KUA Jakarta Barat, Minggu (10/5) lalu. Pertanyaannya, siapakah pria yang berhasil merebut hati wanita cantik ini?

Pria ini adalah Suryono, seorang pengusaha yang ternyata sudah cukup lama dikenal oleh Bella. Seperti yang diungkapkan manajer Bella, Tata Liem, keduanya telah berpacaran selama 1,5 tahun.

Masih menurut Tata, Suryono adalah seorang pria keturunan Makassar, Papua dan Jawa. Pria berambut lurus ini tampaknya tahu benar cara memperlakukan Bella. Tak heran Bella akhirnya merasa nyaman berada di sampingnya.
Suami Bella Shofie - Suryono Pengusaha Kaya

Suami Bella Shofie - Suryono Pengusaha Kaya

Cincin berlian dua karat dipersembahkan oleh Suryono dan akhirnya menghiasi jari lentik Bella. Perasaan lega dan bahagia tampak benar di wajah kedua mempelai di akad nikah. Sementara itu kerabat dekat Bella dan Suryono tampak beberapa kali memberikan ucapan selamat.

Dalam akad nikah yang digelar pada pukul 11.00 WIB tersebut, Bella tampak ditemani oleh sahabat-sahabatnya. Selain Tata, juga terlihat nama tenar lainnya, yakni Indra L Bruggman.

Dalam sebuah wawancara, Bella Shofie mengakui kalau Suryono adalah tipe suami idaman. "Dia pengusaha dari Jayapura. Usaha kecil-kecilan di Papua. Aku dijodohkan juga, tapi karena aku lihat orangnya mapan dan umurnya nggak jauh beda dari aku, umurnya 32, menurut aku, dia masuk dalam kriteria aku. Kriteria calon suami masa depan aku," kata Bella pada 2014 lalu.

Ternyata memang seorang wanita sangat mendambkan pria yang tidak hanya tampan saja namun bisa memberikan jaminan yang layak di masa depan dan anak anak mereka. Makanya teman teman, wajah ganteng itu bisa ilang nanti dimakan usia, maka pilihal jodoh yang bisa memberikan kalian kenyamanan hidup di Dunia dan nanti di akhirat.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post